Category: Shera

Sunday Splash Brunch di Doubletree By Hilton Jakarta

Jadi nih, masalah ayah-ayah dan ibu-ibu muda kelas menengah ngehe di kota Jakarta ini kan sebenernya mirip-mirip ya. Nomer satu: bagaimana mendidik anak agar menjadi anak yang baik, nomer dua: bagaimana caranya mencari pekerjaan yang secara finansial akan cukup membiayai si anak hingga sarjana kelak, dan nomer tiga: nyari hiburan alternatif seperti: berenang sekeluarga sambil

Continue Reading…

Shera’s First Birthday Story

Aha akhirnya sempet juga ngeblog tentang ulang tahun Shera yang pertama. First thing’s first, we did nothing fancy.  Yes, working two jobs doesn’t exactly give me the luxury to prepare (or even think about) an elaborate birthday celebration.  Sepertinya memang kami ini ditakdirkan hidup low key saja.  Ke oom-oom dan tante-tantenya pun ibu dan ayah

Continue Reading…

A Year of Breastfeeding

So yes, I’ve been abandoning this blog because I’ve been terribly busy.  Iya, iya, bukan alasan sih… tapi gimana dong, namanya juga kerja. Anyway, Shera baru ulang tahun pertama.  Cerita soal ulangtahunnya bakal diceritain kok nanti, tapi sekarang mau fokus ke perjalanan menyusui anak cantik ini.  Hal-hal yang gak akan terlupa selama 1 tahun menyusui

Continue Reading…

6 Months :D

Tanggal 18 kemarin, genap 6 bulan usia si bayi kecil yang dulu taunya tiduuuur aja… dan sekarang udah hobi jejeritan trus maunya duduk mulu.  Dan di kegenapan usianya yang 6 bulan inilah ibu dan ayah memutuskan untuk memberi makan perdana.  Menunya… tradisional ajah, sebagaimana layaknya anak Indonesia kebanyakan, pun merujuk pada arahan dr. Tania tersayang,

Continue Reading…

Hebohnya MPASI

Nah loh. Perasaan baru kemaren ngelahirin… kok ya udah mau makan aja ni anak bayik?  Rasanya cepet banget ya!  Hihihihi 😀  Tapi gak apa-apa, kan jadinya ibu punya alasan untuk mengunjungi mbak Neneng si penjaga toko bebih yang baik hati dan tidak sombong.  Okeh, seperti layaknya emak-emak yang rempong nyiapin anaknya menghadapi makan makanan solid

Continue Reading…