Category: Mi Familia

Nujuh Bulanan Si #babypinim

Sampe juga ke acara nujuh bulanan yang selama ini saya tunggu-tunggu dengan senewen.  Kenapa senewen?  Soalnya ya nggak mau salah aja ngadainnya.  Mungkin juga karena ini upacara adat pertama saya yang bener-bener adat.  Waktu nikah aja cuma nyekar dan tumpengan bagian adatnya, selebihnya nasional saja.  Makanya menghadapi nujuh bulanan ini saya sempet stres karena si

Continue Reading…

Milestone: Movement!!!

Jadi tadi jam 9-an malem (jadi masih tanggal 27 Juni yah) lagi abis makan malem dengan lauk semur daging, kentang sama sayuran, ceritanya saya kekenyangan banget.  Karena sorenya udah makan rujak dong.  Trus nyender ke kursi karena begah setengah mati.  Tiba-tiba di perut bawah sebelah kanan kerasa kayak ada getaran. BREDEGBREDEGBREDEG… Saya lagi chatting sama

Continue Reading…

Perkara Tempat Tinggal

Jadi anak tunggal, perempuan pula, ada enak dan ga enaknya.  Enaknya: waktu kecil semua serba terpenuhi.  Gak perlu merengek, udah ada di depan mata.  Tapi ketika menikah, tentu timbul satu masalah yang sebenernya bukan masalah sih: Tempat tinggal. Udah lama pengen nulis tentang ini sebenernya.  Sebagai anak tunggal, pasti ortu saya susah banget ngelepasin anaknya

Continue Reading…

My Mom’s Creations!

Punya ibu yang amat kreatif dan jago menjahit adalah… BERKAH untuk putri tunggalnya yang malas belajar jahit tapi seneng pake baju bagus ini.  Jadi, dengan bangga saya persembahkan tribute untuk si mamah… ini dia rok kebanggaan saya yang bernafaskan Kate Spade *baca: nyontek* bwaaakakakak! Tsakeps yah roknya! *unyel-unyel mamaku* Mamah tak cuma pandai menjahit baju

Continue Reading…

Libur Lebaran Recap :D

First of all, maap telat tapi mohon maaf lahir batin yah semuanya yang merayakan Lebaran.  Semoga liburannya menyenangkan 😀 Libur lebaran saya menyenangkan dan melelahkan.  Kalo biasanya tiap libur lebaran saya nonton TV dan DVD sampe begok di rumah, kini berhubung udah nikah dan punya suami yang familinya banyak di Bandung dan sekitarnya, akhirnya ikut

Continue Reading…

Nonton Musikal Laskar Pelangi!

Setelah beberapa waktu lalu gagal nonton Musikal Laskar Pelangi dikarenakan harus berbulan madu ke Bali… akhirnya kemaren kami sekeluarga besar nonton rame-rame.  Komentar semuanya hampir seragam: BAGUS BANGET YAAAAAAAAAAAAAA!!!! Duuuhhh… sumpah deh, saking bagusnya, waktu ketemu mas Riri Riza di luar saat pertunjukannya selesai, saya sampe berterimakasih secara pribadi.  Makasih banget udah ngasih hiburan yang

Continue Reading…

Ngidam Seafood…

Siang ini saya dilanda keinginan mahadahsyat untuk menikmati seafood atawa makanan laut nan lezat bergembira.  Karena dua minggu lalu ga sempet upload foto makan siang saya di rumah, sekarang aja deh mumpung inget.  Jadi ceritanya, dulu waktu saya masih kecil… keluarga kecil kami punya tradisi makan di rumah tiap minggu siang.  Didahului dengan berbelanja bersama

Continue Reading…