Category: Kesehatan

Demam Berdarah Dengue: Pengalaman Sangat Tidak Menyenangkan

Ada yang pernah kena Demam Berdarah Dengue atau DBD? Saya pernah, dan enggak mau lagi. Kenapa? Karena jujur aja, saya belum pernah merasakan sakit sesakit dan se-menyiksa DBD. Sore itu saya sedang berhadapan dengan deadline yang mendesak karena malamnya tim kami di kantor akan meluncurkan produk baru. Sekitar pukul dua siang, mendadak saya merasa kedinginan

Continue Reading…

Just Found The Real Milk For Me!

Lately saya lagi terobsesi sama kondisi rambut yang sempet ‘berantakan’ banget saat hamil kemarin. Nah sekarang kan udah ngelahirin. Gimana caranya ngembaliin kondisi rambut yang kayaknya rapuh banget kemaren-kemaren itu? Setelah googling kanan kiri atas bawah depan belakang, ternyata cara paling simple dan murah adalah… …minum susu. Tau kaya gini kan dari dulu aja minum

Continue Reading…

Awas DB!

Dari dulu sampe sekarang saya paling takut sama penyakit demam berdarah.  Inget gak sih ceu, jaman TVRI dulu yah ada kan iklan layanan masyarakat yang gejala-gejala demam berdarah itu.  Yang ceritanya ni anak cewek tiba-tiba keluar darah dari idungnya trus bentol-bentol merah.  Trus nyamuknya juga di-zoom segede layar tv.  Gimana gak merinding ngeri liatnya.  Mana

Continue Reading…

Berenang Yuk! :D

Jadi yaah, kan emang saya hobi berenang gitu deh dari kecil. Inget banget dulu waktu kecil guru renang saya namanya Pak Ali.  Lesnya di Hotel Kemang, Jakarta bareng lusinan anak-anak kecil lainnya.  Pak Ali ini udah tua waktu itu, ingetnya sih rambutnya ubanan semua dan orangnya baiiiik sekali.  Gak pernah ada kata celaan buat muridnya

Continue Reading…

Hidup “Normal”

Udah 4 tahun terakhir ini saya hidup ‘kurang normal’.  Biasalah ya, tuntutan pekerjaan yang kudu ‘jaga malem’.  Capedeh kalo diceritain detailnya, pokoknya tiap hari saya pasti tidur di atas jam 12 malam. Masalah mulai timbul saat saya menerima tawaran siaran di Motion Radio.  Bukan apa-apa, siarannya PAGI, stand by jam 6 teng di kantor.  Which

Continue Reading…