Category: Curhat

Atiiiiitttt!

Gara-gara kedinginan di studio dan agak terlambat makan malam Senin lalu, saya terpaksa menyerah pada demam tadi malam yang ditimbulkan oleh virus ini.  Hari ini untungnya udah nggak demam dan dengan bandelnya mampir ke kantor demi menyelesaikan beberapa hal yang masih terkatung-katung gak jelas.  Tapi badan ini sumpah sakit semua… ngiluuuuu… serba salah, dipijet teriak,

Continue Reading…

Sombong?

Weekend saya kali ini sangat menyenangkan, karena selain makan malam romantis sama si Bebe (ceileee…), saya pun berkesempatan ngobrol-ngobrol dan hangout bareng dengan geng lawyer seperti malam Minggu sebelumnya. Tapi bukan itu yang mau saya ceritain. Jadi gini loh. Beberapa hari lalu saya dapet SMS dari sebuah nomer tak dikenal. Pengirimnya bilang dia udah beli

Continue Reading…

Ucapan Selamat

Udah telat be’eng nih… tapi gak pa pa deh. Selamat buat Om Arie Dagienkz dan Tante Tarra yang baru dikarunia putri kedua. Semoga si kecil yang satu ini tidak takut pada Tante Miund seperti putri sulung kalian yang bernama Mabel. Dan semoga diadakan acara kumpul bocah dalam waktu dekat, supaya Tante Miund dapat membuktikan bahwa

Continue Reading…

Tentang Menyusun Playlist

Call me anal but really, I have a thing for perfectly-organized playlist in my iTunes. Nggak, saya bukan termasuk orang yang RAPIH, tapi untuk saya susunan lagu dalam iTunes itu sangat penting. Apalagi kalo lagi mood denger lagu-lagu tertentu. Satu-satunya fitur di iTunes dan iPod yang JARANG banget saya pake adalah SHUFFLE, karena buat saya,

Continue Reading…

Bagaimanakah Caranya…

… menjaga emosi supaya tetap stabil? … membuat semua orang selalu senang? … mengontrol lidah untuk tidak mengeluarkan kata-kata kotor? … memasang wajah manis saat hati panas bukan kepalang? Setan.  Semoga orang-orang yang bikin saya begini kena diare akut, sariawan semulut dan tumbuh jerawat juga bisul di tempat-tempat yang kurang strategis misalnya belahan pantat, sela-sela

Continue Reading…

Aneh Sekali!

Bilang aja saya kampungan… gak pa pa deh untuk malam ini aja 😀 Tapi, tadi ketika janjian sama publisher saya untuk ketemuan guna mendapatkan first copy “GOKIL! Sebuah Kompilasi Kedodolan“, saya gak kepikir bakalan merasa aneh.  Kenapa?  Ya ternyata setelah dilihat dan diraba bentuk fisik buku tersebut… sungguh aneh rasanya.  Mungkin ini mirip dengan orang

Continue Reading…

Idealisme Tante Sasak

Waktu kuliah dulu cita-cita saya adalah jadi wanita karir dengan spesifikasi sebagai berikut: 1.  Pake baju funky ala anak-anak advertising agency tiap hari 2.  Bawa laptop paling keren dengan layar hanya 11 inch 3.  Punya ruangan sendiri di kantor, yang bebas saya dekorasi sesuka hati 4.  Punya gaji besar sehingga cukup untuk 5.  Beli mobil

Continue Reading…

Ngomong: Lebih Susah Dari Nulis

Dengan tidak menggampangkan atau mengecilkan arti ‘menulis’, saya cuma lagi pengen curhat aja tentang kesulitan saya bicara dengan baik dan benar dalam kehidupan sehari-hari. Kadang saya suka lupa dimana dan dengan siapa saya berada, sehingga ketika saya bicara saya lupa mengeset otak. Hal ini menjadi penyebab timbulnya kerutan di kening lawan-lawan bicara yang tidak siap

Continue Reading…